Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Komedo Di Wajah

0 Shares
0
0
0

Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Komedo Di Wajah – Masalah kulit wajah pasti menjadi salah satu perhatian utama bagi wanita. Salah satunya adalah banyaknya komedo yang terus bertambah di hampir seluruh bagian kulit wajah. Walaupun bentuknya yang samar, namun hal ini akan sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita terutama buat kamu dengan aktivitas yang bertemu banyak orang. Segala macam perawatan akan rela dilakukan mulai dari perawatan pribadi hingga ke salon-salon kecantikan demi mendapatkan wajah yang bersih dan bebas dari komedo.

Beberapa Cara Ampuh Menghilangkan Komedo

Terdapat beberapa cara untuk menghilangkan komedo di wajah, dari mulai yang alami hingga melakukan perawatan ke klinik kecantikan. Selain menggunakan bahan yang mudah didapat, langkah-langkahnya pun akan sangat mudah dilakukan. Apa saja cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo? simak penjelasannya berikut ini.

1. Menggunakan Masker Madu Dan Lemon

Madu dan buah lemon memang dikenal memiliki khasiat bagi kecantikan wajah. Salah satunya adalah untuk menghilangkan komedo dengan menggunakannya sebagai masker. Kamu cukup mencampur madu dan perasan buah lemon untuk kemudian kamu aplikasikan ke wajah khususnya yang banyak terdapat komedo. Gunakan setiap hari untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah KONSULTASI-GRATIS.png

Kamu Wajib Tahu : Jerawat Hilang Hanya Dengan Facial Dan Produk Ini!

2. Menggunakan Plester Pore

Menggunakan Plester Pore

Plester Pore ini memang sangat terkenal ampuh dalam menghilangkan komedo dalam waktu yang singkat. Caranya adalah dengan menempelkan plester yang memiliki tekstur lembut dan wangi sakura ini ke area wajah yang penuh komedo, lalu angkat plester tersebut secara perlahan. Puluhan komedo akan menempel dan terangkat secara sempurna. Gunakan cara ini setiap hari secara rutin sebelum dan setelah beraktifitas.

3. Menggunakan Baking Soda

Menggunakan Masker Baking Soda 

Salah satu bahan makanan ini ternyata bisa mengatasai komedo pada kulit wajah. Dengan meramunya dengan sedikit air hingga membentuk adonan pasta, aplikasikan ke seluruh wajah dan diamkan hingga mengering. Setelah mengering, bilas wajah dengan air hangat. Namun untuk wajah yang sensitif, tidak disarankan untuk menggunakan masker baking soda ini.

4. Menggunakan Alat Pembersih Komedo

Menggunakan Alat Pembersih Komedo

Salah satu alat pembersih komedo yang terkenal ampuh adalah CW 666. Alat ini menghilangkan komedo dengan dukungan tenaga sedot seperti vacuum. Terdapat 4 buah kepala sudut yang dapat diubah sesuai kebutuhan dan fungsinya masing-masing. Cukup dengan menekan tombol kerja hingga alat ini hidup lalu dekatkan ke area wajah yang berkomedo. Secara perlahan komedo akan terangkat secara sempurna.

Kamu Juga Wajib Tahu : Bekas Jerawat Ganggu Penampilanmu? Atasi Dengan Treatment Penghilang Bekas Jerawat Ini Yuk!

5. Memanfaatkan Pasta Gigi

Memanfaatkan Pasta Gigi

Cara tradisional yang satu cukup banyak digunakan oleh para wanita. Kandungan mineral dan fluoridenya dipercaya dapat mengangkat komedo dan menghaluskan wajah. Caranya adalah dengan mengoleskan pasta gigi secukupnya ke area wajah yang dipenuhi komedo. Biarkan mengering dengan sendirinya, lalu bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan komedo dengan cara dan langkah yang sangat mudah. Selain bahan-bahannya mudah untuk didapat, pastinya bahan allami tersebut sangat aman bagi kesehatan wajah kamu. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir lagi dengan masalah wajah berkomedo yang akan mengganggu penampilan ataupun aktivitas keseharianmu.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like