6 Facial Ini, Harga Facial-Nya Di Bawah 100 Ribu!

0 Shares
0
0
0

Cari tahu harga facial yuk. Perawatan wajah yang harus rutin di lakukan adalah facial. Dengan melakukan facial membantu dalam mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kusam dan menutrisi kulit. Sayangnya masih banyak yang tidak melakukan facial karena alasan mahalnya harga facial. Padahal ada lho facial dengan harga di bawah 100 ribu. Apa aja sih facial di bawah 100 ribu itu? Simak ulasannya berikut ini.

1. Fruits Facial, Harga Facial Yang Cocok Buat Pelajar Dan Mahasiswa

Harga Facial

Facial murah yang pertama adalah fruit facial. Jangan salah sangka yah meskipun facial ini murah namun nggak murahan lho. Fruit facial adalah facial dengan menggunakan buah-buahan alami dan segar. Kandungan buah-buahan didalamnya mampu membantu menutrisi kulit dan menjaga kesegaran kulit. Apa aja sih buah-buahan yang digunakan di fruit facial? Diantaranya seperti strawberry, blueberry, apel, peach, jeruk, wortel, papaya, alpukat, pisang dan bengkoang. Kamu tinggal pilih nih mana fruit facial yang sesuai dengan masalah kulit wajah kamu.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat

2. Organic Facial, Bahan Alami Dengan Harga Ekonomis

Hrga Facial

Jerawat adalah masalah kulit wajah yang paling umum di alami baik laki-laki atau pun perempuan. Banyak faktor yang bisa menyebabkan jerawat mulai dari gaya hidup, makanan yang dikonsumsi, benda-benda yang digunakan bahkan polusi dan debu yang menempel di wajah. Kalo jerawat muncul di wajah kamu, segera atasi dengan organic facial. Organic facial adalah salah satu facial dengan harga yang murah banget. Perawatan wajah satu ini menggunakan ramuan buah-buahan dan rempah-rempah yang dipadukan dengan peralatan modern. Manfaat organic facial antara lain membantu penyembuhan jerawat, mencegah jerawat muncul di wajah dan merawat kesehatan kulit.

3. Dark Chocolate Facial, Harga Facialnya Nggak Buat Kantong Bolong

Harga Facial

Bagaimana yah rasanya melakukan facial menggunakan coklat asli? Pernah coba? Kalo belum segera coba dark chocolate facial. Coklat ternyata tidak hanya enak di makan namun juga memiliki banyak manfaat untuk kulit wajah. Coklat kaya akan lemak jenuh dan tak jenuh, protein, karbohidrat mangnesium serta berbagau macam vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Manfaat dark chocolate facial antara lain mencegah kulit kering dan keriput, memperbaiki jaringan sel kulit yang sudah rusak, mencegah pertumbuhan bakteri pada kulit dan mengandung anti-oksidan tinggi yang baik untuk kulit.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat

4. Honey Facial, Si Manis Dengan Harga Facial Yang Pas Buat Pertengahan Bulan

Harga Facial

Madu menjadi salah satu bahan yang sering digunakan untuk perawatan kulit karena memiliki banyak manfaat untuk kulit. Madu juga menjadi bahan yang paling direkomendasikan untuk merawat kulit. Kalo kamu merasa perawatan dengan madu asli itu mahal pasti kamu belum pernah nyobain honey facial. Perawatan satu ini menggunakan madu asli yang baik banget untuk kulit. Manfaat honey facial diantaranya mampu melembabkan kulit, mencegah kulit dehidrasi dan menghambat keriput.

5. Harga Facial Romantic Radiance Facial Yang Sayang Buat Dilewatkan

Harga Facial

Perawatan untuk kulit sensitif memang terbilang cukup susah, kalo nggak teliti memilih perawatan bisa jadi kulit menjadi iritasi. Tapi ada lho facial untuk kulit sensitifi dari bahan alami yaitu romantic radiance facial. Perawatan satu ini menggunakan ekstrak bunga mawar yang cocok untuk jenis kulit sensitif. Manfaat romantic radiance facial antara lain mencerahkan kulit, melembabkan dan melembutkan kulit, mengatasi komedo dan mencegah penuaan dini.

cara menghilangkan jerawat dengan cepat

6. Green Tea Facial, Aroma Menenangkan Dengan Harga Facial Yang Patut Dicoba

Harga Facial

Facial murah selanjutnya yang patut kamu coba adalah green tea facial. Kebaikan ekstrak teh hijau memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Manfaat green tea facial antara lain dapat mencegah keriput, melindungi kulit dari sinar UV serta mengatasi jerawat di wajah. Selain itu green tea facial mampu meremajakan kulit sehingga terlihat awet muda.

Udah tahukan kalau treatment facial itu nggak melulu mahal. Nah, 6 pilihan facial dengan harga di bawah 100 ribu ini bisa kamu coba. Jadi nggak ada alasan lagi kamu nggak melakukan facial secara rutin. Kamu bisa memilih klinik kecantikan terdekat di kotamu untuk merasakan langsung manfaat dari treatment facial tersebut. Yuk facial rutin agar wajah kembali cerah dan rasa percaya diri kamu bisa bertambah tanpa masalah di wajahmu. Nggak mua dong masalah kulit seperti jerawat terus-terusan menghiasi wajahmu?

Kamu Juga Wajib Tahu : 7 Bahan Alami Yang Bisa Mengencangkan Kulitmu

Mau Tahu Rekomendasi Facial Yang Cocok Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

cara menghilangkan jerawat dengan cepat
0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like