Intip Facial Larissa 200 Ribu-an Yuk

0 Shares
0
0
0

Pratinjau(buka di tab baru)

Asik kamu jadi bisa tahu harga facial Larissa 2019 nih.

Facial udah menjadi kebutuhan banyak orang terutama perempuan. Nggak jarang, demi tampil dengan wajah putih dan bersih, perempuan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan.

Lalu bagaimana kalau kamu nggak punya banyak biaya untuk perawatan? Tenang, kamu juga masih bisa tampil dengan wajah cerah dan bersih kok. Ke Larissa aja.

Larissa Aesthetic Center atau yang dikenal Larissa adalah salah satu klinik kecantikan yang mengedepankan bahan alami dalam racikannya. Nggak hanya itu, Larissa juga terkenal sebagai ahlinya jerawat.

Banyak pilihan facial yang cocok untuk mengatasi jerawat, bekas jerawat/glowing, mengecilkan pori/bopeng sampai facial yang cocok buat Ibu hamil dan menyusui. Intip facial Larissa 200 ribuan berdasarkan permasalahan kulit yuk!

Facial Bebas Jerawat⁣

1. Mesotherapy Acne : 225 ribu⁣*

Treatment terapi peremajaan dengan memasukkan serum (anti-acne) berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit TANPA menggunakan jarum suntik. Mesotherapy Acne bagus untuk menyembuhkan jerawat dan membuat jerawat menjadi kering.

Facial Bebas Jerawat⁣
Mesotherapy Acne

2. Super Bio : 205 ribu*⁣

Facial dengan penggabungan 2 facial yaitu Super Blue + Bio Inflamed Light Therapy dalam 1 rangkaian perawatan. Keuntungan dari facial ini adalah cepat menyembuhkan jerawat, membantu mengurangi minyak berlebih di wajah serta mencegah inflamasi/peradangan/kemerahan akibat jerawat.

Facial Bebas Jerawat⁣
Super Bio

3. Super Blue : 130 ribu⁣*

Super Blue Facial merupakan perawatan wajah dengan kombinasi high frequency ozone terbaru dengan ultrasound dan masker super blue. Treatment ini sangat bagus untuk mencegah, mengurangi serta menyembuhkan jerawat. Disamping itu perawatan ini juga sangat baik membantu dalam proses pengurangan minyak yang berlebihan. Sesuai dengan kulit berjerawat dan berminyak.

Facial Bebas Jerawat⁣
Super Blue

Kamu Juga Wajib Tahu : Alamat Cabang Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Lengkap 2019

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣

1. Mesotherapy Brightening : 225 ribu⁣*

Treatment terapi peremajaan dengan memasukkan serum (brightening) berisi bahan alami, vitamin, dan mineral ke dalam kulit TANPA menggunakan jarum suntik. Mesotherapy Brightening bagus untuk mencerahkan wajah, cocok untuk kulit kusam.

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣
Mesotherapy Brightening

2. Micro Diamond : 160 ribu⁣*

Terapi peremajaan yang bekerja mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit, dengan hasil yang bisa terlihat hanya dalam 1 kali terapi (wajah cerah, halus, hiperpigmentasi berkurang, flek bekas jerawat dan bopeng berkurang). Treatment ini disarankan untuk kondisi wajah tanpa jerawat.

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣
Micro Diamond

3. Silver Facial : 150 ribu⁣*

Treatment wajah yang mengkombinasikan mikrodermabrasi ringan dengan ultrasound dan masker, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan noda diwajah/ pigmentasi dapat tersamarkan. Kandungan mineralnya juga sangat baik untuk memulihkan kulit yang dehidrasi.

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣
Silver Facial

4. Gold Facial : 150 ribu⁣*

Facial yang mengkombinasikan microdermabrasion ringan, ultrasound dan masker, dan bermanfaat menghaluskan, melembabkan dan mencerahkan wajah.

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣
Gold Facial

5. O2 Bubble Mask : 125 ribu⁣*

Treatment O2 Bubble Mask mengandung oksigen (O2) dan buah seperti Alpukat (melembutkan), Strawberry (mengontrol minyak), ataupun Bengkoang (mencerahkan) yang mampu membersihkan wajahmu secara menyeluruh, sekaligus bisa bantu kamu miliki kulit bersih dan cerah.

Facial Glowing/Bekas Jerawat⁣
O2 Bubble Mask

Kamu Juga Wajib Tahu : STOP Kebiasaan Buruk Ini Jika Mau Kulit Bebas Dari Minyak

Facial Rekomendasi Untuk Bumil⁣

1. Pulsed Oxygen Injection : 180 ribu⁣*

Perawatan wajah dengan infusi 98% oksigen murni, serum vitamin C, dan vacum massage. Treatment Pulsed Oxygen Injection bermanfaat untuk meremajakan sel kulit mati, mencerahkan wajah, mengatasi flek, jerawat, kulit kering, pori-pori, kerutan, kantung mata, memperlancar peredaran darah, mengatasi migrain, stres, lelah, dan susah tidur. Facial ini juga dapat menambah persediaan oksigen pada kulit wajah dan memperlancar peredaran darah dibawah kulit, sehingga wajah menjadi lembut, lembab dan wajah lebih bercahaya, bersih dan tampak muda kembali.

Facial Rekomendasi Untuk Bumil⁣
Pulsed Oxygen Injection

Facial Mengecilkan Pori / bopeng

1. Nano Fractional : 250 ribu*

Perawatan yang bekerja membantu mengatasi bekas jerawat sekaligus membantu mengatasi double chin. Treatment ini juga bagus untuk mengecilkan pori-pori, membuat kulit tampak lebih sehat dan cerah, serta menstimulasi pembentukan kolagen serta meregenerasi kulit (cegah munculnya keriput).

Facial Mengecilkan Pori / bopeng
Nano Fractional

2. Radio Frequency : 160 ribu*

Terapi untuk mengencangkan kulit, mengurangi keriput, dan garis-garis halus. Menggunakan kombinasi bahan alami dan teknologi radio-frequency untuk menjaga dan meningkatkan produksi kolagen. Kulit akan menjadi lebih kencang hanya dengan hanya satu kali terapi.

Facial Mengecilkan Pori / bopeng
Radio Frequency

*Harga di Jateng & DIY⁣ (kecuali Mall)

Untuk Info Harga Di Gerai Larissa Lainnya Atau Mau Tanya-Tanya Seputar Masalah Kulit Wajah

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Yuk

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like