Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Treatment 

0 Shares
0
0
0

Merawat Kecantikan Kulit Wajah Dengan Facial Treatment – Meskipun banyak perempuan yang melakukan facial treatment, ternyata ada beberapa yang enggan melakukannya. Hal ini dikarenakan rasa sakit yang sering dialami pada saat melakukan perawatan facial treatment. Selain rasa sakit, efek yang didapatkan setelah perawatanpun cukup menggangu, seperti bekas merah hingga bengkak pada wajah.

Diluar dari beberapa kerugiannya, sebenarnya perawatan facial sangatlah mempunyai banyak manfaat bagi kulit wajah. Terutama bagi kebersihan wajah kita. Apabila hanya menggunakan produk-produk pembersih seperti facial foam atau facial wash saja,akan dirasa tidak cukup untuk mengangkat berbagai kotoran yang menempel pada wajah dalam jangka waktu yang lama.

Manfaat Facial Treatment Bagi Kulit Wajah

Terdapat beberapa manfaat dan kegunaan facial treatment selain untuk membersihkan wajah. Yang tentunya akan berguna bagi perawatan kulit wajah kamu. Berikut manfaat dan kegunaan facial treatment yang harus kamu ketahui.

1. Membersihkan Kulit Wajah Secara Menyeluruh

Membersihkan wajah tentunya dapat dilakukan dengan menggunakan facial foam atau facial wash. Namun hasilnya tidak akan pernah sama  kalau kamu melakukan facial treatment. Wajah kamu akan bersih secara menyeluruh karena kotoran sekecil apapun akan diangkat. Facial treatment akan sangat berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menempel pada wajah.

Kamu Juga Wajib Tahu : Cara Efektif Mengatasi Komedo Putih Di Wajah

2. Menyegarkan Dan Mengencangkan Wajah

Selain membersihkan, kegunaan facial treatment yang lainnya juga bermanfaat untuk menyegarkan sekaligus membuat kulit wajah menjadi lebih kencang. Jika facial treatment rutin dilakukan, pijatan-pijatan lembutnya akan membuat kulit menjadi lebih kencang secara alami. Dengan begitu kulit wajah akan menjadi lebih segar dan awet muda.

3. Meregenerasi Sel-Sel Kulit Mati

Selain mengangkat sel kulit mati, facial treatment juga berguna dalam meregenerasi sel kulit mati tersebut. Hilangnya sel-sel kulit mati tersebut akan membantu wajah kamu dalam meregenerasi sel kulit yang baru. Dengan begitu wajah akan mengalami peremajaan kulit yang akan membuat kulit wajah menjadi lebih muda.

4. Menghilangkan Komedo

Kegunaan yang satu ini pasti membuat para wanita enggan untuk melakukan treatment facial. Rasa sakit pada saat para terapis facial memijit dan mengangkat komedo akan menimbulkan rasa ketidaknyamanan. Walaupun begitu, dengan hilangnya komedo yang bersarang di wajah kamu, akan semakin membuat wajah menjadi lebih bersih dan cerah.

Kamu Juga Wajib Tahu : Hati-Hati! 5 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Jadi Penyebab Kulit Keriput

5. Mendapatkan Sensasi Relaksasi

Facial treatment yang biasanya diawali dengan uap ini akan memberikan sensasi relaksasi dan membuat kulit wajah kamu sedikit bernafas. Uap ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah sehingga kotoran yang akan terangkat menjadi lebih mudah. Selain merasakan rileks dan nyaman, uap pada facial treatment dapat membuat wajah menjadi lebih segar.

Itulah beberapa manfaat dan kegunaan facial treatment bagi kulit wajah. Selain membersihkan, tentunya perawatan facial akan sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah kamu. Dengan perawatan yang rutin, wajah yang bersih, putih, bebas dari noda, hingga awet muda akan dengan mudah kamu dapatkan.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like